Ulasan Diet Tom Brady – Is It Worth It?

Diet Tom Brady atau diet TB12, yang sebenarnya disebut The Brady Diet oleh pencipta dietnya, Tom Brady Sr., adalah rencana diet seimbang alami yang menggabungkan makanan alkali, anti-oksidan, dan Mediterania ke dalam rencana makan. . Diet TB12 berawal dari kehidupan pribadi dan profesional mantan bintang sepak bola, Thomas Brady Sr., yang merasa sulit untuk mengendalikan berat badannya karena sejumlah alasan.

Ulasan Diet Tom Brady - Is It Worth It? tunjangan harian makanan yang direkomendasikan

Pertama, dia memiliki jadwal yang sangat padat sebagai pemain sepak bola profesional dan tidak punya banyak waktu untuk memasak dan menyiapkan makanan. Kedua, dia bekerja di industri hiburan dan tidak punya banyak waktu untuk berolahraga dan juga bekerja berjam-jam untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Akhirnya, ibunya tidak dapat memberinya makanan yang layak yang dia butuhkan untuk jadwal kerjanya yang padat. Brady Diet menawarkan alternatif nutrisi dan menyehatkan untuk restoran yang tidak sehat dan cepat saji di New England dan menawarkan rencana diet yang lebih seimbang, namun terjangkau.

Ulasan Diet Tom Brady - Is It Worth It? Brady tampaknya agak sulit, Anda

Seperti banyak diet lainnya, Brady Diet Plan mengharuskan Anda untuk mengonsumsi lebih sedikit dari biasanya. Tapi yang membuat rencana diet ini unik adalah program ini menggunakan makanan dari seluruh dunia dan sebenarnya vegetarian. Ini memungkinkan Anda untuk makan berbagai macam makanan yang berbeda tanpa mengkhawatirkan alergi makanan dan masalah kesehatan lainnya.

Sedangkan untuk makanannya sendiri, rencana diet Tom Brady terdiri dari buah-buahan, sayuran, biji-bijian, ikan, kacang-kacangan, dan makanan padat nutrisi yang sehat lainnya. Sejauh suplemen, mereka termasuk magnesium, cabai rawit, minyak biji rami, limun, dan jahe. Bahan utama dari rencana diet adalah magnesium. Anda bisa mengonsumsi suplemen magnesium sesuai kebutuhan.

Ulasan Diet Tom Brady - Is It Worth It? Jumlah yang disarankan adalah delapan

Hal penting lainnya yang perlu diingat dengan Diet TB12 adalah Anda tidak boleh makan terlalu banyak makanan sekaligus. Sebagai gantinya, Anda bisa membagi makanan menjadi porsi kecil agar tidak terlalu lapar. Jika Anda lapar, Anda hanya ingin makan satu atau dua kali sepanjang hari. Tidak perlu mengambil lebih dari tunjangan harian makanan yang direkomendasikan.

Selain makanan yang harus Anda makan, Anda juga harus minum air putih minimal delapan gelas setiap hari. Jumlah yang disarankan adalah delapan cangkir.

Dengan mengikuti diet Tom Brady dan program serupa lainnya, Anda akan dapat menurunkan berat badan dan merasa hebat. Dan, yang lebih penting, Anda akan menemukan bahwa tubuh Anda akan berterima kasih untuk itu!

Salah satu fitur paling unik dari diet Tom Brady adalah dimasukkannya herbal, makanan, dan suplemen tertentu. Suplemen ini alami, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang efek sampingnya. Selain bahan-bahannya, Anda juga akan bisa mengetahui manfaat dan latar belakang ilmiahnya.

Diet Tom Brady telah diterapkan selama beberapa waktu sekarang tetapi masih mendapatkan popularitas di industri kesehatan dan kebugaran. Karena itu, Anda bisa menemukan banyak sekali buku, majalah, bahkan website yang memberikan nasehat dan tip bagaimana masuk ke program diet. Selain itu, Anda juga dapat menemukan banyak informasi dan ulasan online. Saat Anda mencari di Internet, Anda dapat dengan mudah menemukan ulasan dan testimonial yang ditulis oleh mereka yang telah menjalani diet Tom Brady dan mengalami efek positifnya.

Salah satu manfaat terbaik dari diet Tom Brady adalah ia menawarkan kepada penggunanya alternatif yang sehat dan bergizi untuk makanan cepat saji. Ini tidak seketat beberapa program lain, yang memungkinkan Anda untuk makan apa yang Anda suka dan tetap memakannya sepanjang waktu. Dan, Anda juga tidak perlu mengubah kebiasaan makan setelah Anda memulai diet.

Jika Anda merasa diet Tom Brady tampaknya agak sulit, Anda selalu dapat mencobanya dengan beberapa minggu atau bulan sampel sebelum Anda benar-benar mulai. Ini akan membantu Anda memahami rencana dengan lebih baik dan memastikan bahwa Anda siap.

Ingat: Diet Tom Brady bekerja dengan mengubah kebiasaan makan Anda dan memberi tubuh Anda nutrisi yang dibutuhkan dalam bentuk vitamin dan nutrisi. Alih-alih kenyang dengan makanan cepat saji dan junk food, Anda akan makan makanan segar yang sehat dari seluruh dunia. Dengan begitu, Anda akan merasa kenyang sepanjang hari, setiap hari. Inilah cara makan untuk hidup lebih lama.