Apakah Minyak Kedelai Buruk Untuk Anda?

Minyak kedelai telah menjadi bahan pokok di pasar makanan kesehatan selama beberapa tahun dan menjadi lebih populer. Ini juga menjadi lebih mahal, dan itu memaksa beberapa orang untuk mencari di tempat lain. Pertanyaannya adalah, dapatkah Anda mempercayai minyak alternatif baru ini untuk membantu tujuan penurunan berat badan Anda?

Pertama, saya harus menjelaskan apa itu, karena Anda mungkin tidak tahu banyak tentangnya. Minyak kedelai adalah minyak nabati alternatif alami yang diekstraksi dari biji tanaman kedelai. Ini juga sangat serbaguna dan sering dapat digunakan dalam berbagai gaya memasak, termasuk:

Tentu saja, kegunaannya yang paling penting adalah untuk memasak, karena ini adalah minyak goreng yang sangat sehat, dan sangat baik untuk memasak ikan, daging, dan unggas. Selain itu, ini telah dikaitkan dengan banyak manfaat kesehatan, baik untuk jantung, kulit, saluran pencernaan, dan kesehatan secara keseluruhan.

Minyak kedelai juga mengandung asam lemak esensial, sehingga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol Anda. Tapi seperti lemak lainnya, ini juga bisa meningkatkan tekanan darah, jadi yang terbaik adalah menjauhi minyak kedelai dan menggantinya dengan minyak zaitun atau minyak kanola.

Sayangnya, minyak kedelai tidak memiliki keberuntungan yang sama di toko makanan kesehatan seperti minyak alternatif lainnya. Seringkali sulit ditemukan dalam jumlah banyak, padahal sangat menyehatkan. Dan beberapa toko yang menjualnya telah menarik produknya karena mengandung aflatoksin, yang ditemukan pada kedelai.

Apakah Minyak Kedelai Buruk Untuk Anda? Beberapa bahan

Konon, ada kabar baik: kini ada beberapa perusahaan yang menjadikan minyak kedelai sebagai produk pangan kesehatan. Perusahaan-perusahaan ini cenderung mengkhususkan diri dalam membuat versi minyak sayur biasa yang lebih sehat. Jadi, lebih mudah dari sebelumnya untuk menemukan alternatif sehat untuk minyak kedelai, tetapi mungkin masih sulit menemukan produk yang akan membantu Anda menurunkan berat badan pada tingkat yang wajar.

Saya pribadi lebih suka menggunakan minyak zaitun, karena rasanya lebih enak daripada minyak kedelai dan saya juga suka rasanya. Jika Anda merasa sulit mengonsumsi minyak sayur secara teratur, makan saja minyak biji rami saja.

Ahli diet merekomendasikan makan minyak biji rami setiap hari, tetapi jika Anda merasa sulit untuk beralih, Anda juga dapat mencoba mengonsumsi suplemen biji rami. Misalnya, ada sejumlah suplemen biji rami yang tersedia yang dibuat dengan mencampurkan biji rami dengan biji chia. Anda juga bisa mencoba minyak biji rami sebagai saus salad untuk makanan Anda dan sebagai pengganti mentega.

Ada sejumlah alternatif dan rencana diet lain, yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Secara khusus, perlu dicatat bahwa Anda tidak boleh tergoda oleh banyak diet iseng yang tampaknya bermunculan hampir setiap minggu. Diet ini biasanya didasarkan pada tujuan jangka pendek, seperti menurunkan berat badan 10 pon dalam seminggu atau turun sepuluh inci dari pinggang Anda dalam sebulan. Mereka sering gagal memberi Anda solusi jangka panjang dan hanya memberikan hasil jangka pendek.

Apakah Minyak Kedelai Buruk Untuk Anda? Anda menurunkan berat badan

Diet jangka pendek ini mungkin membuat Anda merasa telah membuat peningkatan besar dalam kesehatan Anda, tetapi kenyataannya adalah bahwa Anda akan mendapatkan sebagian besar berat badan Anda kembali dalam dua bulan ke depan. atau lebih. Mereka juga tidak memberikan bantuan jangka panjang yang nyata untuk rasa lapar Anda, yang merupakan salah satu alasan mengapa mereka sering gagal.

Triknya adalah dengan memastikan bahwa Anda mengonsumsi banyak makanan sehat. Anda harus memasukkan banyak buah dan sayuran segar, biji-bijian, kacang-kacangan, kacang-kacangan, dan berbagai jenis minyak dan biji-bijian dalam makanan Anda, selain lemak jenuh dalam jumlah yang baik. Semua makanan ini menyediakan vitamin dan nutrisi yang diperlukan yang dapat membantu Anda melewati masa sulit dalam hidup. Anda juga bisa memasukkan minyak kedelai untuk membantu Anda mencapai rencana diet Anda, tetapi harus dalam jumlah kecil.

Apakah Minyak Kedelai Buruk Untuk Anda? Diet jangka pendek ini

Anda mungkin juga ingin mencoba mengonsumsi suplemen multi-nutrisi untuk membantu Anda mencapai rencana diet Anda. Suplemen ini harus mengandung berbagai makanan berbeda bersama dengan minyak kedelai. Beberapa bahan yang lebih umum dalam suplemen ini termasuk bawang putih, minyak biji rami, cabai rawit, teh kamomil, dan bahkan ekstrak lidah buaya. Suplemen alami lainnya adalah minyak zaitun, kayu manis, vitamin E, dan seng oksida.

Dengan memastikan bahwa Anda mendapatkan banyak protein, serat, karbohidrat, serta vitamin dan mineral, Anda akan segera memiliki rencana diet yang baik yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat dan efektif. Coba gunakan suplemen bersama dengan yang sudah Anda konsumsi, serta lihat beberapa tip makan sehat lainnya saat Anda melanjutkan perjalanan menuju penurunan berat badan yang sehat.

Apakah Minyak Kedelai Buruk Untuk Anda? Tentu saja, kegunaannya yang