Judul Terbaik di Dunia Tidak Cukup

17.11.2020 0 By Putri Lubis

Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi ini adalah pertanyaan umum yang diajukan oleh banyak orang dalam mencari Judul Terbaik yang Mendapatkan Judul Terbaik.

Judul Terbaik di Dunia Tidak Cukup pemasar Internet terus menggunakan konten

Ini sebenarnya adalah salah satu pertanyaan paling umum yang diajukan oleh orang-orang yang mencari tip dan trik pemasaran Internet terbaik. Dan sebenarnya, saya rasa ini sangat umum karena tidak ada keraguan bahwa pertanyaan tersebut dijawab oleh sebagian besar pemasar Internet. Itu karena mereka semua tahu apa masalahnya.

Nah, inilah masalahnya dengan sebagian besar pemasar Internet – mereka selalu tahu apa masalahnya karena pertanyaan itu sendiri telah diajukan berkali-kali sebelumnya. Apa yang tidak selalu mereka kenali adalah bahwa kebanyakan orang yang mencari judul terbaik mendapatkan pertanyaan yang persis sama berulang kali. Tapi kenapa?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, pertama-tama kita harus melihat apa masalah pemasaran Internet. Ini adalah masalah yang cukup sederhana, menurut saya, tetapi solusinya sebenarnya adalah salah satu bagian terpenting dari menjadi pemasar Internet. Ada pertempuran yang sedang berlangsung antara kata-kata’konten ‘pemasaran. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, ada dua aliran pemikiran utama tentang masalah ini – ada orang yang percaya bahwa ‘konten’ adalah kunci pemasaran Internet, dan ada yang percaya bahwa ‘pemasaran’ adalah kunci pemasaran Internet. Kedua aliran pemikiran ini memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing, dan ada argumen bagus di kedua sisi argumen.

Namun, terlepas dari sekolah mana Anda masuk, sangat sulit bagi sebagian besar pemasar Internet untuk keluar dari ‘konten’ – jika bukan tidak mungkin.

Judul Terbaik di Dunia Tidak Cukup kepala terbaik

Faktanya, inilah mengapa banyak pemasar Internet cenderung berpegang pada konten – karena konten saja tidak akan memberi Anda hasil yang diinginkan untuk bisnis Anda.

Inilah sebabnya mengapa sebagian besar pemasar Internet terus menggunakan konten lama yang sama – karena berhasil dan tidak akan melakukan hal lain. Ini mungkin akan terus bekerja untuk waktu yang lama, tetapi setelah beberapa waktu itu pasti akan kehilangan keefektifannya untuk semua orang yang terlibat. Saat Anda membangun upaya pemasaran Internet, Anda harus mulai berpikir untuk mengubah pendekatan Anda terhadap hal-hal yang berhasil.

Sekarang, itu mungkin terdengar seperti tantangan besar, tetapi sebenarnya tidak. Faktanya, perubahan terbesar yang dapat Anda lakukan pada level ini sebenarnya adalah mengubah cara Anda memandang pemasaran. Alih-alih memikirkan ‘konten’ sebagai solusi tunggal untuk masalah ‘mendapatkan berita utama terbaik’, Anda perlu melihatnya sebagai bagian dari strategi pemasaran Internet secara keseluruhan.

Apa yang terjadi di sini adalah konsep rencana – sangat mirip dengan apa yang digunakan pemasar Internet dengan pemasaran artikel, yaitu menyusun rencana ‘ziarah’. Misalnya, rencana Anda mungkin “dalam beberapa bulan, saya akan memposting beberapa artikel bagus yang secara dramatis akan meningkatkan lalu lintas Internet saya”.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak perlu menulis posting itu. Anda akan melakukannya, dan mereka tetap harus ditulis dengan baik dan informatif, hanya dalam urutan yang berbeda dari saat Anda memulai.

Dan itulah intinya – Anda telah mengambil konten dari rencana Anda, Anda telah menggesernya dari pusat ‘dunia pemasaran’ Anda ke bagian bawah ‘rencana’. Anda sekarang melihat konten Anda dari sudut pandang yang berbeda, dan alih-alih melihatnya sebagai sumber harapan dan inspirasi, Anda sekarang melihatnya sebagai sarana untuk membawa hasil yang Anda inginkan.

Dan inilah yang harus Anda lakukan dengan ‘konten’. Alih-alih berfokus pada judul, dan menulis artikel Anda, fokuslah pada membuat rencana yang dapat Anda ikuti sehingga Anda dapat membuat judul yang menarik lalu lintas dan menghasilkan prospek – dan mengubah lalu lintas itu menjadi penjualan.

Tidak ada cara Anda bisa mendapatkan kepala terbaik untuk ‘mendapatkan berita utama terbaik’ untuk kampanye pemasaran artikel Anda tanpa terlebih dahulu menulis artikel, dan tidak ada cara Anda bisa mendapatkan kepala terbaik untuk kampanye pemasaran Internet Anda dengan menulis konten. Tanpa keduanya, rencana Anda akan gagal.